Live Stream Bandung 132 TV


DPW PKB Jabar Serahkan Bantuan APD Untuk RSUD Bayu Asih Purwakarta

Bantuan berupa alat pelindung diri (APD) langsung diberikan Ketua DPW PKB Jawa Barat Ke RSUD Bayu Asih Purwakarta.

Penyerahan APD dari DPW PKB Jawa Barat untuk RSUD Bayu Asih Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews.com)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Sebagai bentuk kepedulian terhadap para tenaga medis dalam melawan Covid-19, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Barat (Jabar) berikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah sakit umum daerah (RSUD) Kabupaten Purwakarta.

Ketua DPW PKB Jawa Barat, yang juga Ketua Komisi X DPR RI, Syaiful Huda, mengatakan, bantuan berupa alat pelindung diri (APD) seperti baju hazmat, sepatu boot, masker, dan sarung tangan.

Baca Juga:

Gagal Nyalip, Pengendara Mio di Purwakarta Tewas Terlidas Truk

Keterisian Pasien Covid-19 di RSUD Bayu Asih Capai Batas Maksimal, Ini Antisipasinya



Ditambahkannya, bantuan berupa APD yang diberikan ini dilakukan dalam rangka membantu para tim medis memberikan penanganan medis terhadap para pasien corona di Purwakarta.

"Minggu depan rencananya kami akan serahkan juga alat PCR (polymerase chain reaction) ke rumah sakit ini (RSUD Bayu Asih.red) Bayu Asih sebab mulai minggu ini kata dokter Agung (Dirut Bayu Asih.red) ada instalasi baru dan PCR ini kan dipakai di laboratorium rujukan," ungkap Syaiful Huda, saat ditemui usai penyerahan di RSUD Bayu Asih Purwakarta.

Dijelaskannya, ini sebagai bentuk kepedulian PKB dan kader, sebagai suport serta dukungan kepada tenaga medis yang sedang berjibaku menangani Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ataupun pasien positif Covid-19.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kepedulian PKB DPW PKB Jabar Bantuan APD Ketua Komisi X DPR RI Syaiful Huda RSUD Bayu Asih Kabupaten Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi