Pilkada Karawang 2020, DPW PKB Jabar Harga Mati Usung Jimmy-Gina

JABARNEWS | KARAWANG – Pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Karawang 2020, Ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda menetapkan PKB Jabar bakal mengusung pasangan Ahmad Zamakhsyari dan Gina Fadila Swara.

Syaiful Huda mengklaim pihaknya sudah berkomunikasi dengan Partai Gerindra dan sepakat untuk berkoalisi dalam pilkada Kabupaten Karawang tahun 2020 ini

Baca Juga:  Waspada! Gelombang Tinggi Diprediksi Terjadi di Perairan Indonesia

“Kami sudah oke dengan pasangan Kang Ahmad Zamakhsyari atau Kang Jimmy dengan Teh Gina,” katanya usai memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) di RS Bayu Asih,Kamis (4/6/2020).

Huda mengatakan komunikasi politik antara pengurus PKB dengan Partai Gerindra sangat lancar. Kedua partai ini juga diakui telah menemukan kesepahaman politik pada Pilkada Karawang nanti.

Baca Juga:  Bukan Corona, Ini 4 Ajian Sakti Asli Indonesia Jarang Diketahui

“Insya Allah, komunikasi kita dengan Gerindra clear. Terus kita jembatani dan sudah ada kesepahaman,” kata pria yang menjabat sebagi Ketua Komisi X DPR RI.

Diketahui, Ahmad Zamakhsyari yang bisa disapa Jimmy merupakan Ketua PKB Karawang yang kini menjabat Wakil Bupati Karawang, mendampingi Cellica Nurrachadiana.

Baca Juga:  Pekerja Batubata Sergai Temukan Granat Diduga Peninggalan Zaman Belanda

Sedangkan Gina Fadlia Swara kini yang merupakan putri mantan Bupati Karawang Ade Swara kini tercatat sebagai anggota DPRD Karawang.

“Kami siap menangkan pilkada Karawang dan bakal ajak partai-partai lainnya untuk mengusung pasangan ini,” singkat Huda. (Gin)