Begini Wujud kepedulian Bhayangkari Cabang Purwakarta Untuk Anggota Polri

JABARNEWS | PURWAKARTA – Di masa pandemi Covid-19, bertajuk ‘Bhayangkari Peduli’, Bhayangkari cabang Purwakarta bagikan masker dan suplemen kepada seluruh personel Polres Purwakarta yang bertugas dilapangan.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan di aula Mapolres Purwakarta, Pada Kamis (4/6/2020).

Baca Juga:  Ridwan Kamil Minta Seluruh Kepala Daerah Gerak Cepat Tingkatkan BOR

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan, mengatakan bantuan yang diberikan Bhayangkari cabang Purwakarta ini merupak kegiatan bakti sosial bertujuan untuk menunjang pelaksanaan tugas personel Polres Purwakarta sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

“Ini merupakan wujud kepedulian dari ibu-ibu Bhayangkari kepada personel Polres Purwakarta yang tugasnya bersentuhan langsung dengan masyarakat, dimana saat ini masa pandemi Covid-19 tidak menutup kemungkinan personel Polri bisa tertular,” ungkap Indra.

Baca Juga:  Prime System, Dorong Revolusi Sistem Bisnis Properti Di Indonesia

Ia berharap, bantuan yang diberikan Bhayangkari cabang Purwakarta ini dapat memberikan motifasi serta semangat, kepada personel Polres Purwakarta dalam melayani masyarakat Purwakarta.

Baca Juga:  Komunitas Otomotif Polda Jabar Deklarasi Pemilu Damai

“Bantuan berupa Masker, obat-obatan, Vitamin Kepada Personel Polres Purwakarta sebagai bentuk penyemangat untuk menjalankan tugasnya dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat Purwakarta,” singkat Indra. (Gin)