Janji Ferdian Paleka Kepada Netizen Usai Hirup Udara Bebas

Polisi tidak bisa melanjutkan kasus itu karena kasus itu merupakan delik aduan

Ferdian Paleka usai bebas dari penjara. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Ferdian dan dua temannya, yakni Tubagus Fahddinar, dan M. Aidil sudah bebas dari tahanan Mapolrestabes Bandung setelah kasus mengenai prank bantuan berisi sampah kepada transgender dihentikan.

Mereka disambut oleh keluarga dan kuasa hukum, Rohman Hidayat. Ferdian Paleka yang sebelumnya menjadi tersangka kasus candaan alias prank sembako sampah, kini berjanji bakal membuat konten lebih positif melalui akun YouTube-nya setelah dibebaskan polisi.

Baca Juga:

SIM Keliling Polrestabes Bandung Selasa, 29 Januari 2019

SIM Keliling Polrestabes Bandung Rabu, 30 Januari 2019



"Saya akan beristirahat sementara sebagai konten creator di YouTube," jelasnya usai keluar dari ruang tahanan mengenakan masker.

Dia pun merasa cukup menyesali perbuatannya karena dinyatakan sebagai kasus pencemaran nama baik oleh polisi. Usai dibebaskan, ia juga kembali memohon maaf kepada seluruh pihak terutama korban yang merupakan waria.

"Pastinya lebih positif ya (jika buat konten YouTube)," kata Ferdian Paleka di Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Bandung, Kamis (4/6/2020).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Ferdian Paleka Youtuber viral Polrestabes Bandung Video Prank Youtuber Ferdian Paleka Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

SIM Keliling Polrestabes Bandung Kamis, 31 Januari 2019

SIM Keliling Polrestabes Bandung Jumat, 1 Februari 2019

SIM Keliling Polrestabes Bandung Senin, 4 Februari 2019

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi