Unisba Lantik 86 Pejabat Struktural Secara Online, Berikut Nama-namanya

Pelantikan ini digunakan untuk mencegah kerumunan orang menggunakan aplikasi Zoom Meeting

Proses pelantikan 86 orang pejabat struktural dilingkungan Unisba Masa Bakti 2020-2024 dan serah terima gedung baru yang dilakukan Rektor Unisba, Prof. Dr. Edi Setiadi, S.H., M.H, di Aula Kampus Unisba, Jl. Taman Sari, Bandung, Kamis (4/6/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Universitas Islam Bandung (Unisba) melantik 86 orang pejabat struktural dilingkungan Unisba Masa Bakti 2020-2024 oleh Rektor Unisba. Pelantikan ini dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting, Kamis (04/06/2020).

Rektor Unisba, Prof. Dr. Edi Setiadi, S.H., M.H., mengajak kepada para pejabat yang dilantik untuk bersama-sama memandang jabatan yang baru diembannya sebagai sebuah kemuliaan yang ditakdirkan Allah SWT untuk dirawat.

Baca Juga:

Puluhan Mahasiswa Pingsan Saat Demo, Ini Kata Dokter

BEM Se-Bandung Raya Akan Laporkan Tindakan Kekerasan saat Aksi Demo



"Jabatan bukanlah berkah tetapi amanah. Bahwa jabatan bukanlah fasilitas tetapi pengabdian ikhlas. Jabatan bukanlah untuk dilayani tetapi untuk memberi," kata Edi.

Mengutip Hadis Rasulullah yaitu orang yang akalnya tidak dapat menjangkaunya dapat menjadi fitnah bagi sebagiannya sebagai pelajaran penting bagaimana harus memahami kebiasan di lingkungan tempat bertugas, Edi berpesan agar sabda nabi ini dijadikan pedoman untuk menjalin hubungan tidak hanya dengan yang dipimpin tetapi juga untuk memahami generasi milenial yang dipercayakan kepadanya.

"Tantangan ke depan yang dihadapi tidaklah ringan dengan perkembangan lingkungan dan kemajuan teknonogi infromasi, serta hadirnya generasi milenial dengan keunikan sifat untuk turut memberikan dorongan dalam meresponnya dengan cepat," paparnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Universitas Islam Bandung Unisba Pelantikan Pejabat Online Pelantikan Virtual Pandemi Corona Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Korban Unjuk Rasa Di DPRD Jawa Barat Mencapai 431 Orang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi