Samsung Galaxy A11 dan A21 Resmi Meluncur, Apa Sih Keunggulannya

Galaxy A11 dan A21s ini dihadirkan mendukung kebutuhan stay connected dan stay fun memasuki era the new normal.

Samsung Galaxy A11 dan Galaxy A21. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) kembali merilis dua varian terbaru dari Galaxy A Series, yaitu Galaxy A11 dan Galaxy A21 yang membawa pembaruan entry-level.

Product Marketing Manager PT Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi mengatakan Galaxy A11 dan A21s ini kita hadirkan mendukung kebutuhan stay connected dan stay fun memasuki era the new normal sekarang ini.

Baca Juga:

Said Aqil Siroj Ketum PBNU Tolak Investasi Miras Bebas Di Indonesia

Besok, Pelayan Publik di Kota Tasikmalaya Bakal Disuntik Vaksin Covid-19



"Tahun 2020 ini kami memperkuat segmen entry level, yang bagi kami memiliki harga Rp3 juta ke bawah. Pada dasarnya, entry segmen ini butuh pembaruan, oleh karena itu kami menghadirkan teknologi baru," ujar dalam acara peluncuran secara virtual, Kamis.

Dua perangkat tersebut, menurut Irfan, dapat mendukung kegiatan bermain game, memutar video streaming, juga melakukan panggilan video conference, sehingga membawa keunggulan dari segi layar, kamera dan performa baterai.

Samsung Galaxy A11 hadir dengan inovasi terbaru yakni dari segi desain layar Infinity-O sehingga memberikan tampilan layar yang luas, ditambah dengan resolusi HD+, sehingga mendukung kegiatan streaming.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Samsung Galaxy Peluncuran Smartphone Galaxy A11 Galaxy A21 Samsung Electronics Indonesia Harga Smartphone Samsung Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi