Simak, Inilah Rahasia Sukses Interpreter Ibu Negara

Generasi milenial Indonesia wajib menguasai Bahasa Inggris yang merupakan bahasa Internasional.

Interpreter Ibu Negara, Marlisa W. Soepeno saat diskusi online yang diselenggarakan oleh ViciaLink pada, Kamis (4/6/2020). (Foto: Icha)

JABARNEWS | BANDUNG - Menekuni karier sebagai seorang interpreter istri orang nomor satu di Indonesia tentu menjadi sebuah tantangan sekaligus pengalaman yang luar biasa bagi Marlisa W. Soepeno.

Hal tersebut disampaikan wanita yang akrab disapa Icha itu dalam diskusi online yang diselenggarakan oleh ViciaLink pada, Kamis (4/6/2020).

Baca Juga:

Pemenang Desain Ibu Kota Baru Diumumkan pada 23 Desember

Oase Berikan Sentuhan Ibu Pada Program Pemerintah



"Memasuki istana yang dulu hanya bisa saya lihat dari televisi merupakan sesuatu yang istimewa bagi orang seperti saya yabg berasal dari daerah ketambah bisa bertemu dengan tokoh dan pemimpin negara di dunia," kata Icha dalam keterangannya, Jum'at (5/6/2020).

"Dan automaticly, saya bisa mendengar dan merekam materi pembicaraan yang disampaikan oleh Bapak presiden dan Ibu negara dengan tamu negara maupun ketika menjadi tamu ke negara lain dan saat menghadiri konfrensi multilateral lainnya," tambahnya.

Icha yang merupakan Pegawai Negeri Sipil di Kementrian Luar Negeri RI sejak tahun 2010, berkisah tentang aktivitasnya di masa perkuliahan dulu di fakultas Ekonomi Universitas Hassanudin Makassar.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Rahasia Sukses Seorang Interpreter Ibu Negara Marlisa W. Soepeno ViciaLink Kementrian Luar Negeri KBRI Singapura Diplomat Interpreter Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi