Live Stream Bandung 132 TV


Mantan Pejabat Tasikmalaya Ini Rela Pensiun Dini, Apa Sebabnya?

Ingin menawarkan gagasan perubahan bagi Kabupaten Tasikmalaya.

Dari kiri- Bakal calon Bupati Tasikmalaya H. Iwan Saputra saat bersama Anggota DPR RI Dedi Mulyadi. (Foto: Kompas.com)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Keinginan H. Iwan Saputra sudah bulat maju pada Pilkada Kabupaten Tasikmalaya. Hal ini ditandai dengan keluarnya SK pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Tepat 1 Juni 2020, saya telah dinyatakan pensiun atau purna setelah 27 tahun mengabdi sebagai ASN. Hal tersebut berdasar surat pengajuan pensiun dini yang sudah diajukan beberapa waktu lalu," kata Iwan Saputra, di kediamannya, Jumat (5/6/2020).

Baca Juga:

Ezra Walian: Pertandingan Besok, Kami Sudah Siap

Roman Ayu, Varietas Mangga Baru Milik Kabupaten Cirebon



Pelopor berdirinya Unit Pelayanan Cepat Penanggulangan Kemiskinan (UPCPK) di saat kepemimpinan Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum ini masih menyisakan masa kerja 7 tahun. Langkah pensiun dini tersebut, kata Iwan, sebagai bagian dari komitmen perjuangan untuk ikut kontestasi dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah di Kabupaten Tasikmalaya.

"Dorongan saya maju dalam proses pemilihan kepala daerah lahir dari dorongan masyarakat, tokoh ulama, tokoh cendikiawan, para pemuda yang mengharapkan adanya proses perubahan di Kabupaten Tasikmalaya," katanya.

Dorongan tersebut, lanjut Iwan, tulus sebagai bagian dari aspirasi untuk kemajuan Kabupaten Tasikmalaya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bakal Calon Bupati Tasikmalaya Calon Bupati Tasikmalaya SK Pensiun Mantan Pejabat Pilkada Tasikmalaya Iwan Saputra Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi