aqua

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris Di Depot Pengisian Air Minum

Barang bukti yang diamankan dan disita oleh Densus 88 sebuah ponsel yang digunakan untuk mendapatkan informasi mengenai terorisme dan jaringannya.

Suasana penangkapan seorang pria terduga terkait ISIS di di sebuah depot pengisian air minum Jalan Raya Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Jumat (5/6/2020) sore. (Foto: Kompas.com)

JABARNEWS | KALBAR - Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri dan Brimob Polda Kalimantan Barat menangkap seorang laki-laki yang diduga terkait jaringan teroris ISIS. Penangkapan berlangsung di sebuah depot pengisian air minum, Jalan Raya Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat (Kalbar), Jumat (5/6/2020) sore.

Kepala Bidang Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go mengatakan, terduga teroris tersebut berinisial AR berusia 21 tahun. Dia mengetahui informasi terkait ISIS karena bergabung dalam sebuah grup media sosial.

Baca Juga:

Densus 88 Temukan Cairan Kimia Terduga Teroris Cirebon

Densus 88 Amankan Penjual Ayam Geprek Terduga Teroris JAD



“Informasi sementara yang diterima, terduga tergabung dalam grup di media sosial yang membahas mengenai terorisme,” kata Donny kepada wartawan, dilansir dari laman Kompas.com, Jumat malam (5/6/2020).

Saat ini, Tim Densus 88 telah mengamankan sebuah ponsel yang digunakan terduga untuk berkomunikasi dengan jaringannya.

“Barang bukti yang diamankan dan disita oleh Densus 88 sebuah ponsel yang digunakan untuk mendapatkan informasi mengenai terorisme dan jaringannya, selanjutnya yang bersangkutan diduga kuat bagian dari jaringan teroris,” ungkap Donny.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Densus 88 Terduga Teroris Depot Pengisian Air Minum Jaringan ISIS Tim Detasemen Khusus 88 Kabid Humas Polda Kalbar Polda Kalbar Donny Charles Go Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Polda Jabar: Terduga Teroris WBN Merupakan Jaringan ISIS

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi