Live Stream Bandung 132 TV


Grup Facebook INPUT Serahkan Donasi Untuk Korban Kebakaran di Purwakarta

Donasi yang terkumpul sebesar Rp. 8.750.000 diserahkan langsung kepada pihak Desa Sumurugul serta karangtaruna.

Penyerahan Bantuan dari pada donatur melalui Grup Facebook INPUT Kepada Kepala Desa Sumurugul, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews.com)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Usai melakukan penggalangan dana yang dibuka pada 27 Mei 2020 hingga 4 Juni 2020, Grup media sosial facebook Informasi Purwakarta Terkini (INPUT) salurkan bantuan bagi korban musibah kebakaran di Kampung Kerajan, RT 09/04 Desa Sumurugul, Kecamatan Wanayasa.

Peristiwa kebakaran yang terjadi tapat pada malam Idul Fitri 1441 Hijriah, Sabtu (23/5/2020) lalu, menyebabkan kerugian materil mencapai ratusan juta rupiah yang dialami keempat warga RT 09 RW 04 desa tersebut.

Baca Juga:

Jelang Lebaran, Yayasan dan Universitas Widyatama Bagikan Ratusan Paket Sembako

Waduh! Kelabui Petugas, Ambulans di Cikarang Ketahuan Angkut Pemudik



"Atas nama Admin dan grup Facebook INPUT Kita telah bisa melaksanakan penyerahan dana sumbangan hasil dari penggalangan dana selama satu pekan yang langsung diterima Kepala Desa Sumurugul," ungkap Humas INPUT, Sahril Sidik, saat ditemui usai menyerahkan bantuan, Sabtu (6/6/2020).

Dia mengatakan, aksi ini sebagai wujud kepedulian warga Purwakarta yang tergabung dalam salah satu ruang media sosial Facebook yang banyak diakses oleh masyarakat Purwakarta kepada para korban musibah kebakaran.

"Agar tidak terjadi kecemburuan sosial, dana hasil donasi yang terkumpul sebesar Rp. 8.750.000 akan di dikelola dan diserahkan langsung oleh pihak Desa Sumurugul serta karangtaruna setempat," papar pria yang akrab disapa Boril itu.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bantu Korban Kebakaran Informasi Purwakarta Terkini Kabupaten Purwakarta Kecamatan Wanayasa Desa Sumurugul Galang Donasi Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi