The Vast of Night, Suguhan Buat Para Penggemar Film Fiksi Ilmiah

Kisahkan petualangan satu malam Sierra McCormick bersama dengan Jake Horowitz.

The Vast of Night. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Film yang berjudul The Vast of Night sebagai suguhan untuk penggemar fiksi ilmiah, menceritakan kisah petualangan satu malam Fay (Sierra McCormick), seorang siswi SMA sekaligus operator switchboard, bersama dengan Everett (Jake Horowitz), seorang penyiar radio di sebuah kota kecil bernama Cayuga, pada tahun 1950-an.

Di sebuah malam pertandingan basket pertama di kota tersebut, Fay tengah melakukan pekerjaannya sebagai seorang operator, sementara temannya, Everett melakukan siaran di radio tempatnya bekerja.

Baca Juga:

TPDI Meminta Kapolri Bebaskan Mahasiswa Papua

PT KAI Daop 3 Cirebon Bagikan Goodie Bag Pada Hari Pelanggan Nasional



Berbeda dengan malam-malam biasanya, kali ini Fay menemukan suara misterius yang mengganggu sinyal radio di kotanya. Gadis itu juga menerima sejumlah panggilan telepon yang mengatakan bahwa mereka melihat "sesuatu" di langit.

Fay kemudian menghubungi Everett untuk menanyakan apakah ada pendengar yang juga mendengarkan suara misterius dan melihat benda melayang di atas langit.

Dari sini lah petualangan satu malam mereka dimulai. Memanfaatkan sumber daya terbatas dan naskah oleh James Montague dan Craig W. Sanger, sutradara Andrew Patterson menempatkan banyak cerita di ruang terbuka dan tertutup dengan pendekatan menarik untuk tokoh-tokohnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : The Vast of Night Film Sain Fiksi Film Petualangan Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Adu Kuat Dukungan Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi