aqua

Kabar Baik! Tol Layang Japek Akan Segera Dibuka Lagi

Dilakukan sehubungan dengan berakhirnya operasi pengendalian transportasi dalam rangka larangan mudik Lebaran tahun 2020.

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Tol layang Jakarta-Cikampek yang sudah di tutup semenjak beberapa bulan terkhir. Kini, PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC), anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk akan kembali membuka Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) malam ini mulai Minggu (7/6/2020)

"Akan dibuka secara bertahap. Jalur arah Cikampek dibuka malam ini, Minggu (07/06) pukul 00.00 WIB, sedangkan untuk jalur arah Jakarta akan dibuka besok malam, Senin (08/06) pukul 00.00 WIB," jelas Direktur Utama PT JJC Djoko Dwijono dalam pernyataan resminya, Sabtu (6/6/2020).

Baca Juga:

Gus Menteri Kampanyekan Konsep SGDs Desa Dari Sisi Budaya

Akademi Persib Pati Siapkan Sejumlah Cara Cegah Covid-19 untuk Pemain



Hal tersebut dilakukan sehubungan dengan berakhirnya operasi pengendalian transportasi dalam rangka larangan mudik Lebaran tahun 2020.

Sehingga mulai pagi nanti pengguna jalan yang menuju arah Cikampek dapat kembali mengakses Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) dari arah Rorotan maupun dari arah Jatiasih Jalan Tol JORR serta dari arah Cawang Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

"Sementara itu, untuk pengguna jalan yang menuju arah Jakarta bisa kembali mengakses Jalan Tol Jakarta-Cikampek mulai besok malam, dan keluar ke arah Cawang melalui Jalan Tol Jakarta-Cikampek atau keluar ke arah Jatiasih dan arah Rorotan melalui Jalan Tol JORR," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Tol Japek Arus Mudik 2020 PT Jasa Marga Jasamarga Jalanlayang Cikampek Jakarta-Cikampek Tol Cepat Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi