Kabar Baik! Tol Layang Japek Akan Segera Dibuka Lagi

JABARNEWS | JAKARTA – Tol layang Jakarta-Cikampek yang sudah di tutup semenjak beberapa bulan terkhir. Kini, PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC), anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk akan kembali membuka Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) malam ini mulai Minggu (7/6/2020)

“Akan dibuka secara bertahap. Jalur arah Cikampek dibuka malam ini, Minggu (07/06) pukul 00.00 WIB, sedangkan untuk jalur arah Jakarta akan dibuka besok malam, Senin (08/06) pukul 00.00 WIB,” jelas Direktur Utama PT JJC Djoko Dwijono dalam pernyataan resminya, Sabtu (6/6/2020).

Baca Juga:  Inilah Perkembangan Kasus Sunda Empire

Hal tersebut dilakukan sehubungan dengan berakhirnya operasi pengendalian transportasi dalam rangka larangan mudik Lebaran tahun 2020.

Sehingga mulai pagi nanti pengguna jalan yang menuju arah Cikampek dapat kembali mengakses Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) dari arah Rorotan maupun dari arah Jatiasih Jalan Tol JORR serta dari arah Cawang Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Baca Juga:  Sanksi Tegas Bupati Cianjur Menanti Jika ASN Nekat Mudik

“Sementara itu, untuk pengguna jalan yang menuju arah Jakarta bisa kembali mengakses Jalan Tol Jakarta-Cikampek mulai besok malam, dan keluar ke arah Cawang melalui Jalan Tol Jakarta-Cikampek atau keluar ke arah Jatiasih dan arah Rorotan melalui Jalan Tol JORR,” katanya.

Baca Juga:  Jelang Porprov 2022, Atlet Arung Jeram dapat Pelatihan Lanjutan

Sementara Jalan Tol Jakarta-Cikampek di bagian bawah tetap beroperasi, namun diberlakukan beberapa titik pengendalian transportasi di Cikarang dan Karawang. (Red)