Yuk, Kenali Manfaat Konsumsi Keju Untuk Kesehatan

Beberapa manfaat keju di antaranya mencegah osteoporosis, menurunkan tekanan darah hingga memperkuat imun.

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Selain menawarkan kelejatan, keju yang merupakan makanan tertua di dunia ternyata bisa memberikan banyak manfaat bagi tubuh.

Diketahui, terdapat dua macam keju yang dapat Anda temukan di pasaran yakni keju segar dan keju olahan. Keju olahan sering hanya menggunakan beberapa persen keju dan ditambah dengan pewarna, perasan serta bahan pengawet.

Baca Juga:

Salah Satu Anggota DPRD Purwakarta Diduga Terima Aliran Dana PT CPM

PT KAI Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Stasiun Jatibarang



Sementara itu, keju terbuat dari 100 persen susu sapi segar dan tidak menggunakan pewarna, bahan kimia dan bahan pengawet. Karena terbuat dari susu sapi segar, keju pun memiliki manfaat yang sama dengan susu.

Beberapa manfaat keju di antaranya mencegah osteoporosis, menurunkan tekanan darah hingga memperkuat imun, berikut adalah pemaparannya menurut keterangan resmi Greenfields, dikutip Minggu (07/06/2020).

1. Mencegah osteoporosis, sebagai makanan yang terbuat dari susu, keju mengandung protein, kalsium, dan vitamin D yang baik untuk kesehatan tulang. Osteoporosis adalah salah satu penyakit yang sangat umum dan dapat dicegah dengan meningkatkan konsumsi kalsium dan protein, yang dapat ditemukan di dalam keju.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Makana Keju Manfaat Keju Kesehatan Tips Sehat Jabarnews Berita Jawa barat Berita Terkini

berita terkait

Pemkab Subang Jamin Pelayanan Kesehatan Masyarakat dengan KSS

Bupati Purwakarta Launching Program Jampis melalui JKN

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi