Edan! Adik Tega Bakar Kakak Motifnya Kesal Karena Tak Diberi Uang

JABARNEWS | CIANJUR – Entah apa yang merasuki UA (32). Hanya gara-gara ditegur kakak kandungnya, LJ (35), UA nekat membakar kakak kandungnya di rumah sang kakak di daerah Solokpandan, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Akibatnya, korban LJ (35) terpaksa harus mendapatkan perawatan medis di RSUD Sayang, Cianjur, Jawa Barat karena mengalami luka bakar serius hampir disekujur tubuh.

Baca Juga:  CJH Garut Terbagi Lima Kloter

“Kejadian bermula saat pelaku mendatangi rumah korban di daerah Solokpandan, dengan maksud meminta uang, Sabtu (6/6/2020) petang,” jelas Perwira Urusan Humas Polres Cianjur Ipda Ade Novi Dwiharyanto.

Namun, korban tidak memberikannya, dan pelaku pun pergi. Berselang kemudian, pelaku datang lagi dan langsung menyiram korban yang saat itu sedang rebahan di sofa dengan bensin, untuk kemudian membakarnya menggunakan korek api.

Baca Juga:  Shin Tae-yong Targetkan Timnas Indonesia U-19 Juara Piala AFF

“Korban mengalami luka bakar di wajah, leher, sekitar badan, dan tangan. Saat ini korban mendapatkan perawatan di RSUD Sayang, Cianjur,” kata Ade, kepada wartawan, Minggu (7/6/2020).

Bahkan lanjut Ade, sofa yang ditiduri korban turut hangus terbakar dan api nyaris membakar rumah, namun berhasil dipadamkan warga yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga:  Ternyata Inilah Rahasia Awet Muda Ala Kim Kardashian

“Luka bakar korban mencapai 72 persen. Polisi masih mendalami kasus tersebut untuk mengungkap motif dibalik aksi sadis pelaku,” jelasnya.

Ade menambahkan, pelaku berhasil diamankan pasca-kejadian dan sekarang ada di Mapolsek Cianjur Kota, Resor Cianjur untuk pengusutan lebih lanjut. (Red)