Ezechiel Akan Tampil di Laga Persib Kontra Persiba

JABAR NEWS | BANDUNG – Sejak bergabung dengan PERSIB, penampilan Ezechiel N’Douassel langsung bisa memikat publik sepakbola Bandung. Dalam enam penampilannya, striker asal Chad ini mencetak 3 gol dan 4 assist bagi Maung Bandung. Itu seolah membuktikan, dirinya mampu berkontribusi secara nyata kepada PERSIB.

Baca Juga:  Vizcara Ngaku Dihubungi Persib, Manajemen Enggan Komentar

Pada laga sebelumnya, Ezechiel terpaksa absen karena sudah mengoleksi tiga kartu kuning. Menjelang laga kontra Persiba, asisten pelatih, Herrie Setyawan menyatakan Ezechiel sudah bisa kembali tampil.

“Kondisi Ezechiel (N’Douassel) tidak ada masalah. Mudah-mudahan kondisinya tetap dipertahankan. Dia juga siap tampil di sana (Balikpapan),” ujar Jose, sapaan akrab Herrie, dikutip dari persib.co.id, Jumat, (29/09/2017).

Baca Juga:  Ini Alasan Rahmat Irianto Menganti No Punggung Bersama Persib

Herrie berharap, Ezechiel bisa mempertahankan konsistennya seperti di 6 laga sebelumnya. Pasalnya, absennya Ezechiel di lini depan PERSIB sangat terasa.

“Ezechiel diharapkan bisa terus meningkatkan performance-nya. Mudah-mudahan melawan Persiba, dia bisa kembali memberikan yang terbaik untuk PERSIB,” tutupnya. (*)

Baca Juga:  Wing Bek Persib Ardi Idrus Pastikan Kondisinya Dalam Keadaan Baik

Jabar News | Berita Jawa Barat