aqua

PWI Pusat: Insentif Kepala Daerah Kepada Media Dapat Selamatkan Industri Pers Nasional

Ketua PWI Pusat, Atal S Depari memberikan apresiasi, berterimakasih, dan mendukung terhadap sejumlah pimpinan kepala daerah yang tetap menjalin bekerjasama dan memperhatikan kelangsungan hidup media di daerah yang terdampak pandemi Covid-19.

JABARNEWS | JAKARTA - Pihak Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat memberikan apresiasi, berterimakasih, dan mendukung terhadap sejumlah pimpinan kepala daerah yang tetap menjalin bekerjasama dan memperhatikan kelangsungan hidup media di daerah yang terdampak pandemi Covid-19.

Hal ini diutarakan Ketua PWI Pusat, Atal S Depari dalam siaran pers, Minggu (07/06/2020) terkait sikap kepala daerah yang ditunjukkan Gubernur Kalimantan Tenga dan Gubernur Jawa Timur yang tetap menjalin kerjasama bahjan menaikan anggaran publikasi untuk membantu menghidupi industri media di daerah.

Baca Juga:

Tim Medis Diminta Stand By di Lokasi Penghitungan Suara

Menkominfo Ajak Pekerja Media Lawan Penyebaran Hoaks



"Berbagai langkah insentif kepada industri media harus dilakukan oleh pemerintah pusat maupun daerah agar dapat menyelamatkan hidup pers nasional di tengah ancaman pemutusan hubungan kerja karyawan perusahaan media seiring dengan penurunan performa bisnis industri media nasional secara drastis akibat imbas Covid-19," tegasnya.

Siaran pers yang dikeluarkan PWI Pusat ini setelah pertemuan webinar antara pengurus pusat PWI dengan para Ketua PWI se-Indonesia baru-baru ini.

Dalam pertemuan tersebut PWI berharap agar kerjasama iklan dan advetorial dengan pemda tetap terjalin karena hal itu sangat membantu kelangsungan hidup media. Dan berharap jangan sampai anggaran dikurangi karena alasan pandemi.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : media industi media covid-19 kepala daerah gubernur kalteng jawa timur anggaran publikasi jabarnews nasional pers nasional pwi pusat

berita terkait

Ketua AMSI: Sudah saatnya Pemerintah melakukan pencegahan hoax

AMSI Siap Revolusi Digital

Gelar Rakornas, AMSI Susun Program Bisnis Media Digital

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi