Berikut Deretan Vitamin Untuk Lansia Agar Bugar Selama Pandemi Covid-19

Jika kita menginginkan kondisi tubuh yang tetap prima maka jaga dan perhatikanlah apa yang kita makan.

Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

JABARNEWS | BANDUNG - Hingga saat ini, belum ditemukan vaksin atau obat yang bisa menyembuhkan Covid-19. Berbagai upaya telah dilakukan otoritas kesehatan dalam mengatasi wabah yang sudah ditetapkan menjadi pandemi ini. Salah satu cara yang dianjurkan untuk memutus atau meminimalisir penyebaran virus corona adalah dengan melakukan social distancing.

Mengonsumsi makanan sehat dan bergizi merupakan langkah tepat demi mencegah terserang Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Langkah itu menjadi cara tepat selain menjaga jarak interaksi serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Baca Juga:

WHO Sebut Virus Corona Capai 1320 Kasus, Menkes: Indonesia Siaga Satu

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus



Menjaga stamina tetap prima di usia senja tentu menjadi impian banyak orang, sehingga sudah menjadi keharusan jika Anda ingin tetap beraktifitas sebagaimana biasanya. Terutama bagi anda yang sudah atau memasuki usia lanjut namun masih masih senang melakukan aktivitas seperti olahraga atau semacamnya. Namun, persiapan menjaga stamina bukan hanya bagi kalangan lanjut usia saja. Bagi Anda yang masih muda pun wajib mengetahuinya.

Ada pepatah “Kamu Adalah Apa Yang Kamu Makan”. Begitulah kiranya pepatah itu menjadi sangat tepat untuk menggambarkan permasalahan kesehatan yang terjadi. Tentunya jika kita menginginkan kondisi tubuh yang tetap prima maka jaga dan perhatikanlah apa yang kita makan.

Jadi jenis vitamin apa saja sih yang kita butuhkan di usia senja agar tubuh tetap prima dan dapat melakukan aktifitas biasa dengan lancar?
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Virus Corona Pandemi Covid-19 Info Kesehatan Vitamin Untuk Lansia Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi