Cegah Covid-19, TNI-Polri di Deli Serdang Bagikan Masker Gratis

JABARNEWS | DELI SERDANG – Mencegah penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) TNI-Polri bersama Muspika Kecamatan Pantai Labu membagikan masker gratis kepada masyarakat di sekitar pasar tradisional Desa Glambir, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (8/6/2020) sore.

Selain itu aparat gabungan juga memberikan himbauan-himbauan Kepada pedagang dan masyarakat di pasar tradisional agar menggunakan masker dan jaga jarak dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Komponen Synchromesh Pada Transmisi Manual, Penting Untuk Diketahui!

Selain itu juga dilakukan penyemprotan cairan disinfektan disekitar pasar tradisional Desa Glambir dengan melibatkan peraonil Polsek Beringin, Koramil 23 Beringin dan relawan yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Tak Hiraukan Imbauan Pemerintah, Pemancing Danau Cirata Dibubarkan Polisi

Kapolsek Beringin AKP MKL Tobing didampingi Danramil 23 Beringin Mayor Inf Makmur Siahaan mengatakan, kegiatan pembagian masker gratis dan himbauan di pasar tradisional dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Ada ratusan masker kita berikan secara gratis kepada pedagang dan masyarakat,” katanya.

Baca Juga:  Didekati Celine Evangelista, Komika Marshel Widianto: Dukun Lembur Terus

Dijelaskan Kapolsek, Kecamatan Pantai Labu dilakukan zona wajib masker bagi masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ke Pantai Labu.

“Sosialisasi dan himbauan terus dilakukan Polsek Beringin dan Koramil 23 Beringin dalam mencegah penyebaran Covid-19,”bilang AKP MKL Tobing. (Ptr)