Catat, Ini Rute dan Tarif Bus DAMRI yang Beroperasi Saat PSBB Transisi

Armada yang sudah beroperasi diantaranya yakni Bus Kota Bandung dan Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Lampung.

Bus DAMRI. (Foto: DAMRI)

JABARNEWS | BANDUNG - DAMRI memutuskan untuk menormalisasi jadwal operasional mulai Rabu 3 Juni 2020 setelah sebelumnya melakukan penyesuaian dengan adanya kebijakan PSBB akibat adanya pandemi Covid-19. Pemberlakukan normalisasi ini untuk memberikan layanan kepada masyarakat yang mulai beraktivitas.

"Armada yang sudah beroperasi diantaranya yakni Bus Kota Bandung dan Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Lampung," kata Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan DAMRI, Nico R Saputra dalam keterangan tertulisnya, dilansir dari laman Tempo.co, Senin (8/6/2020).

Baca Juga:

Akibat Mengantuk, Bus Bandara Soetta Alami Kecelakaan di Tol Sedyatomo

Damri Siapkan Pool, Rute dan Tarif ke BIJB Kertajati



Bus Kota Bandung akan kembali beroperasi dengan waktu operasional mulai pukul 06.00-17.00 WIB, dengan rute yang dilayani adalah, Cicaheum – Cibaureum, Ledeng – Leuwi Panjang, Dipatiukur – Leuwi Panjang, Cibeureum - Cibiru, Elang – Tol – Jatinangor dan Dipatiukur – Jatinangor. Selanjutnya, Tanjungsari – Kebon Kelapa, Cicaheum – Leuwi Panjang, Cibiru – Kebon Kelapa, Alun-alun Bandung – Kotabaru Parahyangan, dan Alun-alun Bandung – Ciburuy.

Adapun Bus AKAP Lampung memiliki rute, jadwal dan tarif sebagai berikut:

1. Stasiun Tj. Karang-Bekasi. Kelas bisnis sebesar Rp 410 ribu dengan jam keberangkatan dari bekasi pukul 21.00 WIB, sedangkan dari Bekasi pukul 19.00 WIB.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Rute DAMRI Tarif DAMRI Bus DAMRI PSBB Transisi Nico R Saputra Perusahaan DAMRI Jabarnews Berita Jawa Barat Poll DAMRI

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi