Nyi Roro Kidul Hingga Kabayan dan Nyi Iteung, Hadir Di Game Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Garapan game terbaru dari pengembang dan publiser Garena, kini menghadir game ame bergenre farming simulator, Fantasy Town, yang kaya akan elemen Indonesia.

Dengan tujuan untuk melestarikan budaya via game, berbagai karakter dihadirkan seperti karakter dari cerita rakyat asal Jawa Barat, Kabayan dan Nyi iteung.

Selain Kabayan, Fantasy Town juga menghadirkan karakter Legenda Ratu Pantai Selatan, Nyi Roro Kidul, dalam game tersebut.

Baca Juga:  Lagi, Polisi Tangkap Kakek Predator Anak di Depok

“Kami harapkan dengan mengenalkan karakter cerita rakyat melalui sebuah game farming jauh lebih efektif, mengingat cerita rakyat yang menjadi akar budaya Indonesia mungkin sudah jarang diminati oleh anak-anak jaman sekarang,” ujar Produser Fantasy Town Edmundo Swidoyono.

Karakter Roro Kidul, skin Kabayan dan Nyi Iteung bisa didapatkan secara gratis oleh pengguna dengan melakukan pra-registrasi dan pendaftaran melalui fantasytown.co.id.

Fantasy Town adalah game online bergenre farming simulator yang mengajak pemainnya bercocok tanam, membangun kota impian, hingga berpetualang menjelajahi tempat-tempat baru serta melawan berbagai monster.

Baca Juga:  Hotel Horison Ultima Bandung Gelar Lomba Mural

Game ini dikembangkan oleh Arumgames dan akan dirilis oleh Garena Indonesia di App Store dan Playstore.

Dalam game Fantasy Town, pemain dapat berinteraksi dengan pemain lain dan mendapatkan banyak keuntungan, seperti berdagang dan membantu teman untuk berkembang bersama.

Baca Juga:  Banyak Perlintasan Sebidang di Kota Cirebon, Ini Langkah KAI Tingkatkan Keselamatan Warga

Bagi pemain yang menyukai tantangan, mereka dapat mengumpulkan pahlawan (karakter di dalam Fantasy Town) untuk menjelajahi area misterius dan menaklukkan berbagai Monster di dalamnya.

Dari sini, pemain akan menerima hadiah in-game yang bisa digunakan untuk membangun kota yang lebih besar lagi. Terdapat juga fitur skin di dalam dunia fantasi ini yang memungkinkan setiap pemain bebas berkreasi dalam memodifikasi karakter. (Red)