Tragedi Remaja Greged Tewas Gantung Diri di Kandang Kambing

JABARNEWS | CIREBON – Warga di Desa Durajaya, Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat dikagetkan dengan temuan mayat yang tergantung di kandang kambing.

Diketahui mayat tersebut adalah seorang remaja bernama Rendra (25) warga Kampung Mandiangin, RT/RW 002, Desa Durajaya, Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat yang telah terbujur kaku tak bernyawa tergantung dengan leher terjerat seutas tali yang diikat ke atas bambu di dalam kandang kambing.

Baca Juga:  Putuskan Penyebaran Covid-19 di Sektor Wisata, Wagub Uu Tegaskan Soal Ini

Penemuan sesosok mayat gantung diri tersebut diketahui oleh Jasma tetangganya sendiri sekitar pukul 13.00 WIB Senin, (9/6/2020).

“Saat ditemukan, korban sudah tak bernyawa dengan leher tergantung menggunakan seutas tali. Panjang tali sekitar 2 meter yang menjerat leher korban,” ungkapnya.

Temuan itu lalu dilaporkannya ke aparat desa setempat dan polisi. Petugas dari Polsek Beber dan Tim Inavis Satreskrim Polresta Cirebon yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan identifikasi terhadap jasad korban oleh dr Eli Toyibah, dokter Puskesmas Kamarang.

Baca Juga:  Terdengar Suara Dentuman Di Bandung, Ini Kata BMKG

Menurut Kapolsek Beber AKP Soemedi melalui Kasubag Humas Polresta Cirebon Iptu M Soleh mengatakan, dari hasil identifikasi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban.

Baca Juga:  Purnawirawan Jenderal TNI-Polri Ini Kompak Dukung Anies, Berikan Sikap Soal Cawapres

“Karena pihak keluarga sudah menerima sebagai musibah, jenazah korban kemudian diserahkan pihak kerabat untuk dimakamkan di pemakaman umum setempat,” jelasnya.

Selanjutnya, jasad korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Karena keluarga korban menolak untuk tidak dilakukan outopsi.

“Untuk motif korban gantung diri belum diketahui. Saat ini kami masih dalami,” tandasnya. (Red)