Tega Banget! Aparat Sedang Rapat, Kantor Desa Malah Disatroni Maling

JABARNEWS | CIAMIS – Kantor Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat distroni maling. Pencuri mengambil sejumlah alat elektronik. Pencurian diduga terjadi pada Selasa (9/6/2020) dini hari sekira pukul 01.00 WIB.

Kepala Desa Sukajadi, Haiz Azka mengatakan, aksi pencuri itu berhasil masuk ke dalam ruangan kantor melalui jendela samping. Namun selain itu juga,ada yang masuk ke ruang pelayanan dengan cara memanjat dinding dengan menggunakan tangga.

Baca Juga:  Info Penting untuk Para Satpam dari Kapolri

“Pasalnya tadi malam,kami beserta jajaran aparatur Desa melakukan rapat para RT dan RW membahas bantuan sosial untuk warga,” jelasnya. Selasa (9/6/2020).

Dalam aksinya tersebut,para pencuri telah berhasil membawa kabur beberapa barang elektronik milik Desa seperti dua unit laptop dan satu kamera DSLR.

Baca Juga:  Mulai Hari Ini, Kereta Siliwangi Cianjur-Sukabumi Sudah Beroperasi Lagi

Menurut Azka, kejadian pertama kali diketahui oleh penjaga Desa yang hendak melakukan bersih-bersih di kantor. Ketika membuka pintu, penjaga terkejut ketika melihat isi ruangan kantor berantakan serta ada jendela yang rusak.

“Di perkirakan rapat selesai sekitar pukul 01:00 WIB, dan pada saat kami masih berada di desa, tidak nampak ada hal hal yang mencurigakan sama sekali” kata Haiz Azka.

Baca Juga:  Pogba Jadi Kiper Dadakan, Kapten MU: Harusnya Biarkan Kena Wajah

Kemudian, kata Azka aparat kepolisian dari Polsek Pamarican melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara. Saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan pengembangan dan memeriksa sejumlah saksi untuk memburu pelakunya

“Kasus pencurian ini masih dalam proses penyelidikkan,” tegasnya. (Red)