Live Stream Bandung 132 TV


Tak Mau Dibui Lagi, Mantan Napi Ini Nekad Rebut Senjata Petugas

Pelaku mantan narapidana kasus narkoba itu berhasil dilumpuhkan petugas dengan bela diri Polri.

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Tak ingin masuk penjara lagi, pria NT (34) warga Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat memberikan perlawanan hingga duel dengan petugas kepolisan.

Dia sempat bergulat dan berusaha merebut senjata petugas kepolisian dari satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta yang hendak meringkusnya di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Cipaisan Kabupaten Purwakarta, persisnya di pertigaan TPU Cipaisan.

Baca Juga:

Guncang Nias, Gempa Berkekuatan M 6,4 Ini Tak Berpotensi Tsunami

Wisata Alam Puncak Damar Jatigede Sumedang, Cocok Untuk Tempat Liburan



Namun, pelaku yang diketahui mantan narapidana kasus narkoba itu berhasil dilumpuhkan petugas dengan bela diri Polri, akhirnya pelaku menyerah.

Menurut Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Kasat Reserse Narkoba, AKP Heri Nurcahyo, Nanang Taryono bersama Maman (37) warga Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, pada Jumat (5/6/2020) pekan lalu, sekira pukul 16.00 WIB.

"Kedua pelaku ditangkap petugas saat akan mengantarkan narkoba jenis sabu ke pria berinisial H alias Dukun yang kini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) dan kini sedang dilakukan pengejaran. Dari tangan Nanang, diamankan sepaket narkoba jenis sabu," ungkap Heri, saat ditemui disela-sela kegiatanya, Selasa (9/6/2020).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polres Purwakarta Pelaku Narkoba Purwakarta Nara Pidana Narkotika jabarnews berita Jaw barat Berita Terkini

berita terkait

Adu Gengsi, Persib Susul Persija Di Final Piala Menpora 2021

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi