Wajib Tahu! Fitur Baru Google Duo Kini Bisa Kirim Tautan

JABARNEWS | BANDUNG – Pandemi Covid-19 membuat lebih banyak orang menggunakan konferensi video untuk mengobrol santai, sehingga membuat Google merencanakan dan meluncurkan fitur yang lebih kuat ke berbagai aplikasi obrolan, termasuk Duo.

Platform konferensi video berfitur lengkap yang dirancang untuk bisnis ini , kini memiliki Fitur baru yang memungkinkan pengguna mengirim tautan undangan lewat ponsel.

Baca Juga:  Hari Peduli Sampah Nasional, Indocement Cirebon Bersihkan Lingkungan

Dikutip dari The Verge, Selasa, (09/06/2020) Duo mendapatkan peningkatan kualitas panggilan berkat dukungan codec AV1, dan Duo juga kini mendukung hingga 12 orang dalam panggilan video.

Google juga menyediakan panggilan Meet secara gratis kepada konsumen pada akhir April, jika membutuhkan opsi berbasis web yang lebih kuat untuk konferensi video di desktop ataupun laptop, meski mungkin akan dibatasi 60 menit.

Baca Juga:  Hadiri Milad ke IX Ponpes Al-Ikhlas Raudhatul Uluum Subang, Ini Pesan Wagub Uu

Tautan undangan pertama kali diumumkan bulan lalu sebagai bagian dari peluncuran fitur yang lebih luas yang mencakup dukungan web, yang masih dalam perjalanan, dan mode keluarga, yang sudah dirilis, dengan efek filter mirip yang ada pada Snapchat.

Baca Juga:  Kendaraan Luar Kota Diputar Balik di Purwakarta, Ini Alasannya

Tautan undangan dikonfirmasi telah aktif lewat pembaruan dari sisi server sehingga tidak perlu melakukan pembaruan aplikasi. (Red)