Benarkah Thiago Silva Akan Tinggalkan PSG pada Akhir Musim?

JABARNEWS | BANDUNG – Kapten Paris Saint Germain Thiago Silva akan meninggalkan juara Ligue 1 itu setelah delapan tahun berada di klub tersebut,

Pemain bertahan asal Brazil Silva sebelumnya berharap akan tetap bersama PSG dua tahun lagi namun ia diberi tahu oleh direktur olahraga klub, Leonardo, bahwa kontraknya tidak akan diperpanjang melebihi akhir musim Liga Champions, lapor L’Equipe Senin malam yang dikutip Reuters, Selasa (9/6/2020).

Baca Juga:  Warga Ciamis Dihebohkan Penemuan Fosil Geraham Gajah Purba

Pemain berusia 35 tahun itu bergabung dengan klub Prancis tersebut dari AC Milan pada 2012 dan tampil lebih dari 300 kali, memenangi tujuh gelar liga, lima Piala Liga, dan empat Piala Prancis.

Baca Juga:  Belum Bebas Corona, Purwakarta Targetkan 9000 Orang Jalani Test Swab

Menarik dinanti apakah Thiago akan kembali memperkuat Milan karena pernah membantu memenangkan Scudetto pada musim 2010-11 bersama Zlatan Ibrahimovic.

Namun, L’Equipe memperingatkan Everton juga tertarik untuk menggaet Thiago yang segera pergi gratis.

Meskipun Thiago berusia 36 tahun pada bulan September ini, Silva yakin dapat terus bersaing di level tertinggi hingga ia berusia 40 tahun.

Baca Juga:  Jubir Presiden Pastikan Tidak Ada Reshuffle Menteri Kabinet

Untuk saat ini, ia diharapkan untuk tetap bersama PSG untuk sisa 2019-20, dengan timnya akan memulai kembali kampanye Liga Champions mereka pada bulan Agustus. (Red)