aqua

Berikut Jadwal Baru Sony Soal Pamer Detail PlayStation 5

Sony berencana untuk memamerkan PS5 dalam acara yang akan berlangsung selama lebih dari satu jam.

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Sony menjadwalkan ulang rencananya untuk memarkan PlayStation 5 yang sebelumnya diagendakan pada Kamis, (4/06/2020), dan sempat tertunda karena ada aksi menentang rasisme atas kematian George Floyd.

Sony mengumumkan bahwa acara PlayStation 5 telah dijadwal ulang pada Kamis, (11/6/2020). Dikutip dari The Verge, Sony berencana untuk memamerkan PS5 dalam acara yang akan berlangsung selama "lebih dari satu jam" itu pada 11itu, menurut CEO Sony Interactive Jim Ryan.

Baca Juga:

PS5 Resmi Hadir Dengan Desain Vertikal, Berikut Spesifikasinya

PWI Kota Bandung Tetap Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19 di Era New Normal



Presentasi, yang sudah direkam, akan disiarkan pada resolusi 1080p dan 30 fps. Menurut Senior Director Sony Interactive Content Communications, Sid Shuman, Sony melakukan itu agar membuatnya lebih mudah untuk diproduksi sementara banyak staf yang bekerja dari rumah selama pandemi COVID-19.

"Game-game yang akan Anda lihat pada hari Kamis akan terlihat lebih baik ketika Anda memainkannya di PS5 dengan TV 4K, seperti yang Anda harapkan," ujar Shuman

Shuman juga merekomendasikan untuk menggunakan headphone selama acara karena "ada audio keren di acara itu, dan mungkin akan lebih sulit untuk dinikmati melalui speaker ponsel atau laptop," yang seperti merujuk pada kemampuan audio 3D yang sudah diumumkan untuk PS5.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Sony PS5 Playstation Even digital Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini berita Lokal berita Hiperlokal

berita terkait

The Future of Gaming, Sony Akan Resmikan PS5 pada 4 Juni

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi