aqua

Google Duo Kedatangan Fitur Mode Keluarga, Yuk Intip Kegunaannya

Selain membawa topeng dan efek ke mode keluarga, Google akan menghadirkan fitur itu ke Android dan iOS mulai minggu ini dengan efek Hari Ibu sedunia.

Fitur baru di Google Duo. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Google punya persembahan menarik bagi kita yang kerap melangsungkan sesi panggilan video Google Duo. Mereka baru saja merilis fitur anyar diantaranya mode keluarga.

Terlebih saat ini aplikasi telekonferensi menjadi layanan yang paling sering dimanfaatkan disaat pandemi ini. Tak terkecuali dengan keberadaan layanan panggilan video milik Google yaitu Duo. Diketahui bahwa aplikasi telekonferensi ini telah meraih peningkatan selama masa karantina.

Baca Juga:

Pesan Ponsel Anda Masuk Spam? Kini Google Berikan Solusinya

Google Doodle Ikut Rayakan Hari Jadi Taman Nasional Larentz



Setelah menyematkan beberapa fitur baru bulan lalu, Google menambahkan lagi sejumlah fitur anyar pada aplikasi panggilan video Google Duo, di antaranya adalah mode keluarga.

Mode keluarga memungkinkan Anda membuat coretan-coretan dengan pensil digital saat melakukan panggilan video atau membuat efek dan topeng menyenangkan yang mengubah Anda menjadi astronot, kucing, dan banyak lagi. Mode tersebut memiliki kemampuan untuk memunculkan sejumlah efek-efek layaknya filter Instagram.

Cukup mulai panggilan video, ketuk ikon menu lalu ketuk Keluarga (Family) untuk memulai. Anda tidak perlu khawatir secara tidak sengaja mematikan mikrofon karena Google telah menyembunyikan tombol-tombol itu saat Anda menggunakan fitur itu.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Google Google Duo Pangilan Group Video Call Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Tantang Hacker Dunia, Google Tawarkan Rp 21 M Untuk Bobol Pixel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi