aqua

Ingat, Selama PSBB Transisi 3 Kelompok Ini Dilarang Masuk Ancol

Unit rekreasi juga akan dilakukan pembukaan secara bertahap.

Ilustrasi- Kawasan Wisata Ancol. (Foto: Medcom.id)

JABARNEWS | JAKARTA - PT Taman Impian Jaya Ancol melarang tiga kelompok rentan tertular virus corona (Covid-19), yakni bayi bawah lima tahun (balita), lanjut usia (lansia) dan Ibu hamil untuk mengunjungi kawasan Ancol yang akan kembali buka 20 Juni mendatang.

Upaya itu dilakukan sesuai anjuran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi.

Baca Juga:

Impor Menggila Saat Kondisi Pandemi

Terminal Kembali Beroperasi, Tapi Hanya Bis Berikut yang Boleh Jalan



"Manajemen akan memberlakukan pembatasan jumlah pengunjung sebanyak 50 persen dari kapasitas normal, serta tidak memperbolehkan anak di bawah 5 tahun, Ibu hamil, dan lansia (Usia 50 tahun ke atas) rekreasi di Ancol," ujar Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali dilansir dari laman CNNIndonesia.com, Rabu (10/6/2020).

Adapun jam operasional mengalami penyesuaian sebagai berikut; Pintu Gerbang Utama dan kawasan Pantai dibuka mulai pukul 06.00-20.00 WIB, Dunia Fantasi dibuka mulai pukul 10.00-18.00 WIB, Ocean Dream Samudra dan Seaworld Ancol dibuka mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Jam operasional tersebut berlaku Senin sampai Minggu dan hari Libur Nasional.

Unit rekreasi juga akan dilakukan pembukaan secara bertahap. Yang akan dibuka terlebih dahulu adalah kawasan Pantai, Allianz Ecopark, Pasar Seni, Dunia Fantasi (Dufan), Ocean Dream Samudra dan Sea World Ancol. Kemudian menyusul restoran yang berada di dalam kawasan Ancol dan penginapan Putri Duyung Resort.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : PSBB Transisi PT Taman Impian Jaya Ancol Masuk Ancol Balita Lansia Ibu Hamil Pantai Ancol Dufan Kawasan Ancol Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi