PWI Peduli Santuni Satu Keluarga Terjangkit Covid-19

Yatinem, warga esa Kuta Jaya Kecamatan Pasar Kemis, Tangerang, Provinsi Banten dan keluarganya yang sempat terjangkit Covid-19 saat menerima bantuan dari PWI Peduli. Dia telah dinyatakan sembuh setelah dirawat 43 hari, meski suaminya Suyono tidak tertolong dan meninggal saat dirawat di RSUD Tangerang.

JABARNEWS | JAKARTA - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli memberikan santunan kepada satu keluarga di Desa Kuta Jaya Kecamatan Pasar Kemis, Tangerang, Provinsi Banten yang dinyatakan positif terjangkit Covid-19.

Bantuan pangan tersebut diberikan kepada keluarga Suyono yang meninggal setelah dirawat di RSUD Tangerang karena terpapar virus Corona. Bahkan istri alm. Suyono yakni Yatinem ikut tertular dan dinyatakan positif Covid-19.Dan setelah menjalani perawatan selama 43 hari, Yatinem dinyatakan sembuh dan negatif Covid-19.

Baca Juga:

PWI Peduli Bagikan Al Quran untuk Warga Dewasari Ciamis

Malam Hari, Tim PWI Peduli Kota Bandung Blusukan Salurkan Bantuan ke Lokasi Banjir



Sedang lima anaknya, sempat menjalani karantina sebagai orang dalam pengawasan (ODP) selama 14 hari dinyatakan negatif, setelah hasil tes sweb dilakukan.

"Kami bersyukur dan berterimakasih kepada PWI Peduli yang memberikan perhatian," kata Yatinem saat menerima bantuan dari Sekretaris PWI Peduli, Elly Pujianti.

Disebutkan, sebelum tertular Covid-19, Suyono melakukan perjalanan ke tempat kerja dengan menggunakan KRL di kawasan Pluit Jakarta Utara. Setelah pulang dengan transportasi yang sama, Suyono mengalami demam dan panas tinggi, mirip gejala penyakit tifus.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : PWI peduli satu keluarga Covid-19 Dessa Kuta Jaya Kec Pasar Kemis Tangerang Yatimen Suyono nasional jabarnews

berita terkait

Pengurus PWI Peduli Purwakarta Dianiaya Oknum Kades

PWI Peduli Musibah Banjir Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi