aqua

Dorce Sumringah Usai Resmi Jadi Sopir Pribadi Raffi Ahmad, Berapa Gajinya

Dalam pengakuannya Bunda Dorce bahkan memiliki SIM A1 Umum

Tangkapan layar Youtube RANS Entertainment. (Foto: Youtube RANS)

JABARNEWS | BANDUNG - Sebelumnya, curhatan Dorce Gamalama sempat heboh di dunia maya, lantaran ingin bekerja sebagai sopir Raffi Ahmad. Kini Dorce Gamalama akhirnya bisa bernapas lega setelah lamaran menjadi sopir Raffi Ahmad diterima. Ia resmi menjadi sopir suami Nagita Slavina tersebut.

Dalam unggahan akun Instagram pribadinya, ia mengungkapkan kebahagiaannya dan mengucap syukur karena telah resmi menjadi sopir Raffi Ahmad.

Baca Juga:

Nagita Dijatah Sebulan Rp200 Juta, Sule Sindir Raffi Ahmad: Sedikit Sekali

Curhat Bunda Dorce Ngebet Lamar Kerja Jadi Sopir Raffi Ahmad



"Asalamaualaikum Warahmatullahhi Wabarakatu, wajah saya berseri-seri, alhamdulilah saya diterima Raffi Ahmad untuk kerja," ucap Dorce Gamalama.

Kini Dorce Gamalama tampaknya tengah bersuka hati lantaran telah resmi bekerja sebagai sopir Raffi Ahmad, bahkan dirinya kini sudah bekerja selama 2 hari. Saat ditemui awak media, Dorce mangaku tak ada perlakuan spesial yang diberikan Raffi Ahmad pada dirinya, presenter 57 tahun ini mengaku dirinya menganggap pekerjaannya ini sebagai sebuah hiburan.

"Ini 2 hari nyupirin Raffi, biasa saja nggak ada yang spesial. Gimana ya saya juga nyantai, nggak risih juga saya anggap saja bukan kerja tapi refreshing," ujar Dorce Gamalama seperti dikutip dari tayangan YouTube Kh Infotaiment pada 10 Juni 2020.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Dorce Gamalama Raffi Ahmad Lamaran Kerja Dorce Dorce Ngelamar Jadi Sopir Informasi Slebriti Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi