Soal Kebijakan Ekonomi Indonesia, Luhut Diskusi Bareng Dosen Senior UI

Kita bisa diskusi panjang lebar, saling melempar kritik dan saran tentang tantangan khususnya di sektor ekonomi Indonesia.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. (Foto: net)

JABARNEWS | JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menerima kehadiran dosen senior Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FEUI) Dr. Djamester Simarmata.

Kedatangan Dosen senior UI terebut merupapakan dalam rangka bertukar pikiran dan pandangan berbagai hal terkait kebijakan ekonomi Indonesia.

Baca Juga:

PT KAI Daop 3 Cirebon Bagikan Goodie Bag Pada Hari Pelanggan Nasional

Adu Kuat Dukungan Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo



"Pak Djamester memberikan analisis yang saya pikir cukup hebat, jika ada perdebatan di dalam teori itu hal yang lumrah saja, saran dan masukan dari Pak Djamester sangat baik. Saya senang sekali bisa berdiskusi dan beradu argumentasi secara ilmiah seperti ini, bukan debat kusir yang tidak jelas titik temunya di mana," ujar Luhut Dalam unggahan di media sosial resminya, Kamis (11/06/2020).

Luhut mengaku sangat menghormati Djamester yang menguji teori dengan data yang ada. Ia pun meminta agar dosen senior itu tidak hanya sekali datang berdiskusi.

"Kita bisa diskusi panjang lebar, saling melempar kritik dan saran tentang tantangan khususnya di sektor ekonomi Indonesia saat ini. Saya tekankan kepada beliau bahwa kami semua benar-benar bekerja dengan hati sebagai pemangku kebijakan, karena kita bersingungan langsung dengan kepentingan seluruh rakyat Indonesia. Sementara Pak Djamester bisa bekerja untuk terus menyuarakan dan memberikan nasihat serta wejangan kepada kami semua di Pemerintahan Presiden Joko Widodo," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan Universitas Indonesia \dosen UI Jabarnews berita Jawa Barat berita Terkini

berita terkait

Hoaks Papua Masif Tersebar Lewat Twitter

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi