Liga 1 dan 2 Indonesia Siap Dilanjutkan, Berikut Infonya

PT LIB menyatakan kesiapan untuk kembali melanjutkan kompetisi.

ilustrasi, Liga 1 Indonesia 2020 (foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Pelaksana tugas Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi mengatakan bahwa PT Liga Indonesia Baru (LIB) memberikan berbagai update, rencana dan skema jadwal untuk kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020.

“PT LIB menyatakan kesiapan untuk kembali melanjutkan kompetisi. Poin-poin tentang jadwal kompetisi, protokol kesehatan juga telah dibuat dan dipaparkan kepada kami,“ kata Yunus Nusi, Dikutip dari laman PSSI, Kamis (11/06/2020)

Baca Juga:

Puluhan Anak dan Pelatih Berikrar Hapus Diskriminasi Melalui Pledge United

Umuh Sesalkan Gusti Randa Jadi Plt Ketua Umum PSSI



Sementara menurut Sudjarno, yang juga direktur operasional LIB, pihaknya telah melakukan kajian teknis terkait rencana kelanjutan kompetisi yang disesuaikan dengan perkembangan situasi di Tanah Air.

LIB, Sudjarno melanjutkan, juga sudah melakukan korespondensi dengan klub untuk meminta masukan, saran dan ulasan atas kompetisi yang sudah berjalan bulan Februari hingga Maret 2020.

"Berbagai langkah untuk persiapan menuju lanjutan kompetisi Liga 1 dan 2 telah kami buat dan paparkan kepada Ketua Umum PSSI. Seperti akan adanya penyesuaian perubahan regulasi, serta beberapa home base klub jika sentralisasi di Pulau Jawa, serta akan menggelar manager meeting dan workshop untuk klub jelang dimulainya kompetisi. Tentu kami akan melaksanakan kompetisi dengan protokol kesehatan dengan ketat," kata purnawirawan Polri berpangkat akhir Inspektur Jenderal itu.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : PT LIB Liga Indoesia PSSI Yunus Yusi Liga Indonesia Baru Jabarnews berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Uwa Umuh Ngarojong KLB

Menunggu KLB PSSI

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi