Manajer Atletico Madrid Ubah Marcos Llorente Jadi Penyerang, Kenapa?

Telah dipasang di depan selama sesi latihan Atletico dalam beberapa pekan ini.

Marcos Llorente, (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Manajer Atletico Madrid Diego Simeone memberikan posisi baru pada Marcos Llorente yang sebelumya menjadi pemain gelandang, kini ia dipasangkan bersama Raul Garcia menjadi striker.

Atletico mengaku terkesan saat pemain ini tampil sebagai pemain pengganti di Anfield ketika Liga Champions Maret silam. Mereka, kada dia, telah dipasang di depan selama sesi latihan Atletico dalam beberapa pekan ini.

Baca Juga:

TPDI Meminta Kapolri Bebaskan Mahasiswa Papua

PT KAI Daop 3 Cirebon Bagikan Goodie Bag Pada Hari Pelanggan Nasional



Saat itu Llorente masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua dan menempati posisi lebih ke depan. Selain memasukkan dua gol, dia juga efektif menekan lawan berkat kelebihan fisiknya.

Sang gelandang sudah 24 kali bermain untuk Atletico selama musim ini, masing-masing 18 laga La Liga, tiga pertandingan Liga Champions, dua laga Piala Super Spanyol dan sekali pertandingan Copa del Rey. Namun dia baru delapan kali menjadi starter.

Dia kesulitan menembus dominasi trio Thomas Partey, Saul Niguez dan Koke, yang menjadi pilihan reguler dalam starting eleven Atletico. Kini bakat menyerang Llorente mendapatkan pengakuan yang luas.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Atletico Madrid Gelandang Llorent Strategi Bola Jabarnews berita Jawa Barat berita Terkini

berita terkait

Adu Kuat Dukungan Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi