aqua

Konimex Dukung Masyarakat Siapkan Diri Hadapi Pandemi dan New Normal

Kontribusi alat kesehatan dan multivitamin, pastikan daya tahan tubuh terjaga.

Ilustrasi- Logo Konimex. (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Pandemi Covid-19 telah membuat kita semua mengurangi aktivitas di luar rumah, namun pandemi ini juga telah membangkitkan solidaritas dalam masyarakat.

Menyadari perannya sebagai salah satu perusahaan consumer health care & consumer goods lokal sekaligus terbesar di Indonesia yang selalu memperhatikan dan menjaga kebutuhan konsumen melalui produk-produk yang berkualitas, Konimex ikut berkontribusi melawan pandemi melalui pendistribusian alat kesehatan, obat-obatan, dan makanan bagi tim medis dan masyarakat di berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga:

Teras Narang Usul Pemerintah Segera Terbitkan PP Kedaruratan Kesehatan

Perantau Diharapkan Menahan Diri Tidak Mudik Saat Pandemi



Sejalan dengan visi dan misi, pihak Konimex untuk ikut menyehatkan bangsa, bertekad ikut ambil peran dalam upaya menanggulangi dan mencegah penyebaran virus Covid-19 lebih jauh, dimulai dari daerah di mana kantor pusat beroperasi dan terus meluas hingga wilayah lain di Indonesia.

"Kami juga terus bekerja dan berproduksi untuk memastikan distribusi dan ketersediaan produk Konimex di pasaran, sehingga konsumen tetap bisa mendapatkan obat-obatan dan multivitamin dan makanan berkualitas. Ini adalah salah satu wujud dukungan kami terhadap upaya pemerintah dalam melindungi masyarakat dan menyehatkan bangsa,” kata Rachmadi Joesoef, Presiden Direktur PT Konimex melalui siaran pers yang diterima redaksi, Jum'at (12/6/2020).

Secara keseluruhan, kontribusi dari Konimex berupa alat-alat kesehatan bagi para tenaga medis di rumah sakit (alat PCR, 4,600 rapid test dan APD diantaranya hazmat, kacamata pelindung dan alkohol), serta obat-obatan untuk demam dan batuk (Paramex SK dan Konidin), multivitamin (Renovit, Holisticare Ester C, dan Vitamin Protecal C200), produk herbal (Herba Drink, Sari Jahe, Sari Temulawak), susu Font-Activ, hand sanitizer Konicare Gel Pembersih Tangan, dan juga makanan dan sembako bagi masyarakat.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Produk Konimex Rachmadi Joesoef Presiden Direktur PT Konimex Pandemi Covid-19 New Normal Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Pandemi Covid-19, Menag Keluarkan SE Panduan Ibadah Ramadan

PGRI Ciamis Bantu Masyarakat Di Tengah Pandemi Covid-19

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi