aqua

Sistem LPBE Dinilai Aman Buat Wisata di Kabupaten Bandung, Gimana Prosesnya?

Dengan sistem ini, nantinya akan kelihatan plus minus terkait pembukaan setiap destinasi wisata.

ilustrasi, (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG – Sistem Look, Book, Pay, and Enjoy (LBPE) dinilai bisa mebuat pengunjung lebih aman ketika mendatangi tempat objek wisata di Kabupaten Bandung setelah dibuka kembali pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau normal baru.

Kabid Promosi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Bandung, Vena Adriawan menuturkan, dengan LBPE pengunjung lebih nyaman dan aman untuk berwisata pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau normal baru.

Baca Juga:

Riza Patria dan Anies Baswedan Positif Covid-19, Nasib Roda Pemerintahan Gimana?

Warga Patuan Anggi Mendadak Heboh Bengkel Las Alami Kebakaran



“Dengan LBPE ini lebih aman dari tertular Covid-19," ujar Kabid Promosi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Bandung, Vena Adriawan, Jumat (12/06/2020)

Ia menjelaskan pada dasarnya pengunjung bisa melihat terlebih dahulu informasi yang akan di kunjunginya, kata dia, kalau cocok baru booking. Setelah itu bayar via transfer. Kemudian bisa menikmati atau mengunjungi destinasi dengan nyaman.

Ia berharap dengan sistem LBPE ini pengelola bisa mengetahui berapa jumlah pengunjung yang akan berwisata per harinya dengan batasan yang sudah ditentukan atau disimulasikan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Parawisata Kabupaten Bandung Destinasi Wisata Bandung Pengunjung kabupaten Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi