Ini Pengakuan Jerdel Termotivasi Terkait Penampilan Beckham

JABARNEWS | BANDUNG – Bek muda Persib Bandung Mario Jardel mengaku termotivasi oleh rekan setimnya, Beckham Putra Nugraha yang sudah mendapatkan kesempatan bermain di Liga 1 2020. Jardel pun berambisi untuk mendapat kepercayaan dari pelatih Robert Alberts.

“Saya melihat coach (Robert Alberts) memberikan kesempatan yang kepada semua pemain yang siap tampil. Beckham bisa mendapat kesempatan, saya pun akan terus meningkatkan kemampuan saya supaya dapat kesempatan tampil,” kata Jardel, dilansir dari laman resmi, Jumat (12/06/2020).

Baca Juga:  Hamil Akibat Hubungan Gelap, Seorang Ibu Tega Bunuh dan Buang Anaknya Ke Tempat Sampah

Diketahui, Beckham lebih dahulu bergabung menjadi bangian Pangeran Biru pada musim 2019, sementara Jardel baru tahun ini bergabung menjadi pemain profesional.

Baca Juga:  Kejaksaan Republik Indonesia Tawarkan Posisi Duta pada Sosok Bonge

Beckham tampil di Liga 1 musim ini saat PERSIB menjamu Persela Lamongan, 1 Maret 2020 lalu di Stadion Si Jalak Harupat.

Kesempatan yang diperoleh Beckham sebagai pemain muda dinilai Jardel sebagai peluang. Menurutnya, siapapun bisa memberikan kontribusi bagi tim Pangeran Biru, termasuk pemain muda.

Baca Juga:  Bantu Juve Raih Scudetto, Paulo Dybala Disodori Kontrak Baru

Jardel percaya, kesempatan itu akan datang suatu saat nanti dengan usaha kerasnya saat ini.

“Insyaallah dengan kerja keras saat ini akan ada kesempatan itu. Setiap pemain ingin bermain baik dan semua bekerja keras untuk dapatkan itu,” ujarnya. (Red)