Simak! Ada Fitur Baru Nih Dari Snapchat Demi Tambah Audiens

JABARNEWS | BANDUNG – Snap Inc mengumumkan serangkaian fitur baru untuk aplikasi Snapchat, mulai dari konten original sampai alat untuk para pengembang, untuk menarik pengguna menghabiskan waktu menggunakan platform tersebut.

Snap dalam acara Partner Summit, dikutip dari Reuters, Jumat (12/06/2020) mengatakan akan menambah “action bar” agar navigasi di aplikasi semakin mudah.

Baca Juga:  Ingin Daftar Jadi Peserta Upacara HUT RI di Istana? Ini Caranya

Platform tersebut menambah fitur Snap Map untuk mencari toko lokal, pebisnis bisa menggunakan fitur tersebut untuk mempromosikan usaha mereka. Fitur ini akan membuka peluang tambahan pendapatan bagi Snap.

Snapchat juga berinvestasi besar untuk konten yang bisa ditonton lewat aplikasi, juga game di dalam aplikasi. Mereka mengumumkan 10 konten original baru, antara lain “Coach Kev” yang dibintangi Kevin Hart tentang hal-hal yang positif dan “Queen of Stylez” berisi dokumenter dari penata rambut Tokyo Stylez.

Baca Juga:  Viral, Pidato Mendikbud Untuk Hari Guru Nasional 2019

Platform tersebut memperkenalkan Snap Minis, alat untuk para pengembang dari luar untuk membuat sesuatu di dalam aplikasi Snapchat.

Salah satu pengguna Snap Minis adalah aplikasi meditasi Headspace, mereka akan membuat versi mini meditasi cepat di Snapchat. (Red)

Baca Juga:  Soal Bom Bunuh Diri di Polsek Astanaanyar, PBNU: Ganggu Ketenangan dan Kerukunan Beragama!