Pandemi Covid-19, MyRobin Bantu Pencari Kerja Dalam Satu Klik

Membantu para pencari lowongan kerja untuk bisa mendapatkan pekerjaan dengan di rumah saja.

Ilustrasi- Situs lowongan kerja. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Dalam situasi sulit seperti pandemi Corona, Myrobin.id meluncurkan dalam versi Beta Aggregator lowongan kerja dari social media Pertama di Indonesia di https://lawancorona.myrobin.id.

Setiap harinya terdapat ribuan lowongan pekerjaan,tapi mencari informasi kerja di social media tidak lah mudah, kita harus memfollow banyak akun dan juga hashtag/tagar, tapi kebanyakan lowongan kerja itu tidaklah sesuai dengan keahlian, pengalaman ataupun pendidikan kita, ditambah dengan situasi corona yang semakin mempersulit.

Baca Juga:

Band Metal Asal Bandung Luncurkan Single Singgung Covid-19

Materi Manasik Haji Dilakukan Secara Online Selama Pandemi Covid-19



Oleh karena itu Myrobin berinisiatif untuk meluncurkan situs lowongan kerja terbaik hari ini. CTO Myrobin, Ardy Satria Hasanuddin juga menjelaskan bahwa Machine Learning yang dimiliki myrobin ini mampu mengenali dan mengeliminasi lebih dari 90% post yang berkategori spam, dimana banyak akun yang memposting dengan tagar #loker ataupun #lowongankerja #lowonganpekerjaan tetapi tidak berkaitan dengan info lowongan kerja terbaru.

“Kita merancang aplikasi ini sedemikian rupa khusus para pencari kerja mulai dari non ijasah, SMP dan SMA serta Diploma. Mulai dari versi 1 sampai dengan versi terbaru, hanya untuk membantu para pencari lowongan kerja untuk bisa mendapatkan pekerjaan dengan di rumah saja," kata Ardy melalui siaran pers, Jum'at (12/6/2020).

Adapun fitur yang terdapat ada pada situs MyRobin.ID awalnya hanya untuk pengguna premium myrobin saja. Tapi dalam masa sulit ini myrobin memberikannya secara gratis dan terbuka untuk siapa saja.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pandemi Covid-19 MyRobin Pencari Kerja Situs Lowongan Kerja CTO Myrobin Ardy Satria Hasanuddin Jabarnews Berita Jawa Barat Lowongan Kerja

berita terkait

Inilah Cara Mendapatkan Kartu Sembako

PGRI Ciamis Bantu Masyarakat Di Tengah Pandemi Covid-19

Kabar Baik Di Tengah Pandemi Covid-19 untuk Tenaga Kesehatan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi