Live Stream Bandung 132 TV


Pemkab Bekasi Terapkan Ganjil Genap di Mal, Gimana Sih Skemanya?

Bupati Bekasi juga melarang balita untuk mengunjungi mal

Bupati Bekasi, Jawa Barat, Eka Supria Atmaja (Foto: Net)

JABARNEWS | BEKASI - Pemberlakuan skema ganjil genap tempat perbelanjaan bukan hanya diterapkan di DKI Jakarta. Kini Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat tengah menyiapkan skema ganjil genap pada pengoperasian mal.

Rencananya Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja bakal membuka pengoperasian mal ini akan mulai pekan depan setelah pengelola pusat perbelanjaan melengkapi persyaratan keamanan.

Baca Juga:

Musnahkan Ribuan Botol Miras, Polres Cirebon Beri Peringatan Keras

Abdul Harris Bobihoe Gantikan Dadang Kurniawan Jadi Ketua Komisi V DPRD Jabar



"Rencananya pekan depan dibuka sambil menunggu komitmen pengelola. Kita juga akan tingkatkan pengawasan terkait penerapan protokol kesehatan," kata Eka Supria di Cikarang, Sabtu (13/6/2020)

Eka mengatakan skema ganjil genap akan diterapkan bagi setiap gerai dengan cara memberikan nomor di setiap kiosnya. Pemilik gerai yang mendapatkan nomor genap hanya diperbolehkan membuka kiosnya pada setiap tanggal genap begitu pula sebaliknya bagi pedagang yang mendapat nomor ganjil hanya diizinkan berdagang pada tanggal ganjil.

"Rencananya akan diatur dengan sistem ganjil genap. Misalkan hari ini yang boleh buka tenan ganjil seperti nomor satu, tiga, lima, dan seterusnya. Jadi nomor genap besoknya, bergantian begitu," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : New Normal PSBB Transisi Adaptasi Kebiasaan Baru Protokol Kesehatan Bupatiu Bekasi EKa Supria Atmaja Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Halau Pemudik ke Ciamis, Ratusan Petugas Gabungan Diterjunkan

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi