DPP PAN Mantap Usung Petahana di Pilkada Cianjur

JABARNEWS | CIANJUR – Tekad Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, siap mengusung pasangan Herman Suherman-Tb. Mulyana (BHS-M Manjur) sudah final. Hal tersebut, telah keluarnya rekomendasi DPP PAN, untuk mengusung pasangan Herman Suherman- Tb. Mulyana di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Cianjur 2020.

Ketua PAN Kabupaten Cianjur, Herlan Firmansyah mengatakan, dari awal sudah punya keyakinan. Bahwa, pasangan BHS-M Manjur, mempunyai peluang yang sangat besar, untuk menang di Pilkada Cianjur 2020.

Baca Juga:  Moeldoko: Sampai Desember Akan Ada 240 Juta Dosis Vaksin Covid-19

“Dan, pasangan BHS-M Manjur sangat layak, dan mampuni untuk melanjutkan kepemimpinan di Cianjur,” akunya kepada JabarNews, Minggu (12/6/2020).

Pasangan BHS-M Manjur, mempunyai kemampuan, masih menurut Ketua PAN Cianjur ini, berpengalaman, pengetahuan yang memadai untuk memimpin Cianjur dan membawa Cianjur semakin lebih baik, lebih maju dan lebih agamis.

“Pasangan ini satu visi dan misi dengan kami menjadikan Cianjur lebih maju dan terdepan,” katanya.

Baca Juga:  Perbaiki Pompa Air, Kakek Ini Terpeleset Lalu Masuk Sumur Sedalam 20 Meter

Masih papar Herlan, telah keluarnya surat rekomendasi dari DPP PAN, makin memantapkan keyakinan dan semangat seluruh kader dan pengurus PAN, untuk ‘All Out’, memenangkan pasangan BHS-M Manjur di Pilkada Cianjur 2020.

“PAN akan mengeluarkan seluruh potensi yang dimiliki, dan menjadi garda terdepan, untuk memenangkan pasangan BHS-M Manjur,” paparnya. Bahkan Ketua Umum (Ketum) dan Sekjen PAN akan turun langsung, membantu siap memenangkan pasangan tersebut.

Baca Juga:  Video: Kampung Naga, Kearifan Lokal Dari Tanah Pasundan

Sementara Herman dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan parpol yang telah mengusung dirinya bersama Mulyana untuk maju dalam Pilkada Cianjur 2020.

“Meskipun banyak warna di dalamnya saat ini menjadi satu untuk memenangkan BHS-M Manjur. Cianjur ini milik bersama sehingga perlu kebersamaan dalam mewujudkan Cianjur yang lebih maju dari berbagai bidang,” katanya. (Mul)