Pusat Perbelanjaan Kembali Dibuka, Ini Pesan Wali Kota

JABARNEWS | BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui keputusan Wali Kota terkait melonggarkan PSBB proporsional, kini mengizinkan mal dan pusat perbelanjaan beroperasi kembali.

“Masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19, ketika pusat perbelanjaan kembali dibuka pada Senin (15/6/2020) besok,” ujar Wali Kota Bandung, Oded M. Danial, Minggu (14/06/200).

Baca Juga:  Biar Tahu Rasa, Masih Nekat Mau Nongkrong Bakal Dibubarkan Robot Ini

Diketahaui saat dibukanya kembalinya mal dan pusat perbelanjaan syarat jumlah pengunjung dibatasi hanya 30 persen dari daya tampung serta menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

Menurutnya dalam menghadapi pandemi Covid-19, maka dibutuhkan peran dari semua pihak termasuk di pusat perbelanjaan. Pengusaha, pedagang, karyawan maupun pengunjung harus saling mengingatkan dan mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga:  Simak Info Ini Sebelum Naik Bus AKAP saat New Normal

“Mari kita percaya dan yakin aturan dibuat pemerintah, bertujuan untuk kebaikan dan kesehatan kita semua,” ujarnya.

Oded menerangkan dengan dibukanya kembali pusat perbelanjaan di Kota Bandung, maka diharapkan dapat mengembalikan kembali kondisi perekonomian seperti sebelum adanya pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Seekor Kucing Ditangkap Polisi karena Jadi Kurir Narkoba

Maka dalam mendukung langkah tersebut, semua pihak harus aktif dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Mengingat potensi kerumunan yang dapat terjadi di pusat-pusat perbelanjaan.

“Kita berdoa bersama-sama agar perekonomian di Kota Bandung cepat pulih kembali, secara bertahap,” katanya. (Red)