Aksi Pungut Sampah di Tengah Jalan, Dedi Mulyadi Banjir Komentar Positif

Tak banyak bicara, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI langsung membuang sampah di satu tempat sampah milik warga

Anggota DPR RI Dedi Mulyadi memungut sampah yang berserakan di jalan. (Foto: Tangkapan Layar Facebook Dedi Mulyadi)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kesadaran masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya masih belum dilakukan oleh semua orang. Buktinya, masih ada warga yang suka membuang sampah tidak pada tempatnya, seperti di jalan atau pada saluran air.

Anggota DPR RI Dedi Mulyadi menemukan sampah berceceran di tengah jalan dalam perjalanannya menemui warga. Tanpa dikomando Mantan Bupati Purwakarta ini menghentikan lalu menepikan mobilnya dan langsung turun dari mobilnya dan memunguti sampah yang berserakan itu satu per satu.

Baca Juga:

Diduga Terlibat Korupsi, JPU Tuntut Hak Politik Wakil Ketua DPR Dicabut Lima Tahun

Gelar Safari Ramadhan, Anggota DPR RI Denny Jaya Abri Bagikan 1000 Paket Lebaran



Dedi Mulyadi yang merupakan Wakil Ketua Komisi IV DPR RI lalu membuang sampah itu di satu tempat sampah milik warga yang berada di pinggir jalan tersebut.

Aksi ini direkam dalam satu video dan diunggah di akun facebook Kang Dedi Mulyadi dan diberi caption dalam bentuk kalimat pendek.

"Mencari tahu siapa yang membuang sampah itu penting. Akan tetapi, membersihkannya jauh lebih penting. Selamat pagi, selamat beraktivitas," kata Dedi Mulyadi, dalam unggahannya itu.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Dedi Mulyadi DPR RI Wabah Corona Covid-19 Pandemi Corona Pengendalian Sampah VIdeo Viral Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Dedi Mulyadi Akan Sekolahkan 2 Anak KPPS yang Meninggal Dunia

Kiayi Maman Dipastikan Melenggang Lagi ke Senayan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi