Pihak Keamanan Rekomendasikan Kick-Off Laga Persib-Barito Putera Pada Sore Hari

JABAR NEWS | BANDUNG – Polres Bandung kembali merekomendasikan pertandingan kandang PERSIB untuk digelar sore hari. Kali ini adalah pertandingan  menjamu Barito Putera, Senin, 9 Oktober mendatang.

Dalam jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), kick-off pertandingan ini sedianya akan digelar pada pukul 18.30 WIB. Namun, surat rekomendasi Polres Bandung bernomor B/1770/IX/2017/Bdg itu meminta kick-off dimajukan, seperti dilansir persib.co.id hari ini, Minggu (01/10/2017).

Baca Juga:  Privew Persib vs Bali United: Sama-sama Waspadai Lini Serang

“Sehubungan dengan pertimbangan keamanan bersama ini mohon kepada ketua panitia pelaksana pertandingan PERSIB vs Barito Putera untuk dapat memajukan jadwal pertandingan PERSIB vs Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat yang awalnya dilaksanakan pada hari Senin tanggal 09 Oktober 2017 pukul 18.30 WIB kiranya bisa dimajukan menjadi pukul 15.30,” tulis surat yang ditandatandangi Kepala Kepolisian Resor Bandung Jawa Barat, AKBP M Nazly Harahap SIK itu.

Baca Juga:  Cetak Satu Gol di Laga Semalam, David da Silva Persembahkan Gol Untuk Asep dan Yusuf

Sebagaimana dua pertandingan sebelumnya, yang juga turut dimajukan menjadi sore, pihak Panpel PERSIB langsung meneruskan surat romendasi tersebut ke PT LIB. (*)

Baca Juga:  Laga Persib Lawan PSM Ditunda, Ini Penjelasan PT LIB

Jabar News | Berita Jawa Barat