Rangga Sasana Cs Bersiap Jalani Sidang Perdana, Akhir Cerita Sunda Empire?

Sidang akan dilaksanakan pada Kamis 18 Juni 2020 pekan ini secara virtual

Petinggi Sunda Empire, Rangga Sasana. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Wacana pemerintah berdamai dengan virus Corona atau Covid-19 dengan memulai New Normal terus mendapat sorotan dari berbagai kalangan. Istilah tatanan baru pun menjadi buah bibir masyarakat Indonesia, ada yang menganggap itu penting, namun tak sedikit juga yang berseloroh.

Berbicara soal tatanan dunia banyak yang mengaitkan dengan Sunda Empire. Ingat, keberadan Sunda Empire dan kerajaan-kerajaan baru di Indonesia sudah bikin gempar lebih dahulu sebelum Covid-19 mewabah. Petinggi Sunda Empire, Rangga Sasana kerap mengundang gelak tawa ketika berbicara soal tatanan. Kekonyolan Rangga itu yang membuat orang tertarik menjadikan ucapannya sebagai candaan.

Baca Juga:

PBNU Protes, Ormasnya Disebut Radikal

Dihadapan Ribuan Santri Purwakarta, Ma'ruf Amin Minta Didoain Jadi Wapres



Kini kasus kemunculan Sunda Empire memasuki babak baru. Raden Rangga Sasana cs segera masuk ke persidangan pada pekan ini. Kepastian pelaksanaan sidang tersebut usai Pengadilan Negeri (PN) Bandung mendapat pelimpahan berkas perkara dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jabar. Sidang akan dilaksanakan pada Kamis 18 Juni 2020 pekan ini.

"Sidang pertamanya pada hari Kamis 18 Juni 2020," ucap Humas PN Bandung Wasdi Permana via pesan singkat, Senin (15/6/2020).

Wasdi mengatakan sidang nantinya akan berjalan melalui virtual. Para terdakwa yakni Rangga Sasana, Nasri Banks dan Ratna Ningrum akan tetap berada di tahanan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Sunda Empire Rangga Sasana Nahdlatul Ulama Kader NU Pengurus NU Polda Jabar Pengadilan Negeri Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Presiden Jokowi Dijadwalkan Buka Munas Alim Ulama NU di Kota Banjar

Nadhatul Ulama Jadi Perekat Kelompok dan Suku di Afghanistan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi