Berkah Corona, Kota Maksiat Seks Kini Bertobat Berjamaah

Bahkan jumlah wisatawan yang datang itu memang melebih populasi warga setempat.

Suasana lengan di salah satu klub sex di Amsterdam. (Foto: Chris Hepburn)

JABARNEWS | BANDUNG - Virus corona yang menjalar ke seluruh dunia membuat masyarakat merasa khawatir dan ketakutan. Mau tidak mau, virus corona membuat masyarakat mengubah pola hidup dan kebiasaannya. Termasuk pada masyarakat di negara yang satu ini.

Pandemi Covid-19 membawa berkah, kota maksiat seks bebas ini kini bertobat, setelah jadi kota hantu karena corona. Kota tersebut dikenal dengan kota hiburan malam. Saat malam tiba, hingar bingar kota itu menghidupkan kehidupan jantung kota.

Baca Juga:

Yang Ikut KLB Partai Demokrat Kemarin Dapat Mahar Rp10 Hingga Rp20 Juta, Benarkah?

Nah Loh, Warga Bandung Barat Ancam Blokade Jalan Raya Ini Alasannya



Ketika pandemi virus corona berkecamuk pada Maret dan April lalu ada yang berbeda di pusat kota Amsterdam. Tak ada lagi pekerja seks berpakaian minim, memamerkan diri dalam jendela-jendela kios-kios di gang kecil Stoofsteeg atau biasa disebut Red Light District. Begitu juga para wisatawan yang biasa memelototinya pun tak ada lagi.

Kedai kopi di berbagai plaza seperti Rembrandtplein dan Leidseplein yang menawarkan ganja untuk wisatawan hisap bersama minuman keras pun harus tutup. Amsterdam kini bak kota hantu, wisatawan yang saban bulannya berjumlah 1 juta wisatawan ini tak ada lagi datang. Jumlah wisatawan yang datang itu memang melebih populasi warga setempat di Amsterdam.

Mengutip Bloomberg, Mascha ten Bruggencate, yang memimpin dewan distrik pusat Amsterdam mengatakan kondisi saat ini menunjukkan sesungguhnya wajah kota.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5 6
Tags : Berkah Corona Pandemi Corona Kota Seks Kota Amsterdam Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi