PPDB Kota Bandung , Oded: Harus On The Track, Kecewa Itu Manusiawi

Insyaalah kita pikirkan. Tidak boleh ada anak di Kota Bandung yang putus sekolah.

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial saat jumpa wartawan usai meninjau salah satu pusat perbelanjaan, di Jalan Kepatihan, Senin (15/6/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menegaskan kepada orang tua calon siswa untuk tertib mengikuti prosedur Penerimaan Perserta Didik Baru (PPDB) 2020. Menurutnya, pelaksanaan PPDB di Kota Bandung harus sesuai prosedur.

Untuk itu, dia mengimbau kepada orang tua calon siswa tak perlu khawatir jika ingin mendaftarkan anaknya. Masyarakat tinggal mengakses situs yang telah disedikan yaitu ppdb.bandung.go.id.

Baca Juga:

Helmi Budiman: 109 Rumah Terancam Longsor di Cilawu, Semuanya Harus Relokasi

Huawei Rilis Hp Terbarunya, Begini Kelebihan Mate X2 Dibandingkan Dengan Mate XS



Oded pun menegaskan dan memastikan tidak ada istilah 'titip' kepada para petugas untuk mendaftar dan sampai masuk ke sekolah yang diinginkannya.

"Untuk titipan itu di Kota Bandung tidak ada, tegas Oded. Kecewa itu manusiawi (jika tidak diterima di sekolah negeri). Tetapi saya pesan, pelaksanaan PPDB ini harus on the track, sesuai aturan," kata Oded usai meninjau salah satu pusat perbelanjaan, di Jalan Kepatihan, Senin (15/6/2020)

Di luar itu, Oded memastikan, tidak boleh ada warga Bandung sampai tidak sekolah. Pemkot Bandung akan berusaha agar setiap anak memperoleh pendidikan yang layak.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : PPDB Bandung Kota Bandung Oded Danial Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

PMI Gulirkan Kampung Donor Di Cirebon, Ini Tanggapan Bupati

Kejari Bogor Tahan Kades Tersangka Tilap Dana Desa 900 Juta

7 Rekomendasi Lagu Buat Bikin Video TikTok

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi