Herman Suherman Apresiasi Para Kades di Cianjur, Soal Apa?

JABARNEWS | CIANJUR – Plt Bupati Cianjur, H. Herman Suherman mengapresiasi kepada para kepala desa (Kades), yang telah dan terus fokus sebagai Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 di wilayahnya masing-masing.

Hal itu disampakan Herman pada saat melakukan kunjungan kerja (Kungker) di Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin (15/6/2020), dalam rangka pembinaan para kades

Baca Juga:  CHEVIA: Duet Via Vallen dan CHEVRA, Kemas Ulang Single 'Janji Putih'

“Terima kasih telah bersama-sama Pemerintah Daerah (Pemkab) Cianjur, dalam hal ini, dengan membantu juga mendukung penerapan protokol kesehatan di desa, sehingga pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 di Cianjur berjalan baik” ujar Herman.

Baca Juga:  Inilah Profil Nella Kharisma Sebagai Salah Satu Penyanyi Dangdut Terkenal

Selain itu dalam kungker tersebut, ia meberikan untuk warga tidak mampu di Kecamata Ciranjang terkait pembebasan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dibawah Rp10 ribu, dengan jumlah 7.358 lembar SPPT dan 41.082.385 PBB yang dibebaskan.

Didampingi Kadis DPMD Kabupaten Cianjur, Ahmad Danial, kunjungan Herman juga digelar sesi tanya jawab mengenai saran, masukan juga perkembangan pembangunan desa.

Baca Juga:  Safari Gemarikan, Dedi Mulyadi Pilih Antar Langsung Ikan Segar Pada Warga

Diketahui Kunker Plt. Bupati Cianjur, yang turut mendampingi diantaranya para Kepala OPD Kabupaten Cianjur diantaranya Kadis Perkimtan, Kadinsos, Kadisdukcapil, Kepala Bapenda, juga Kadiskominfosantik. (Mul)