Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Gekbrong Cianjur, Satu Orang Meninggal

JABARNEWS | CIANJUR – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Sukabumi, tepatnya di Kampung Gombong, Desa Songgom, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, sekitar pukul 18.30 WIB, Senin (15/6/2010).

Dalam kecelekaan tersebu terdapat melibatkan tiga kendaraan mengalami rusak, diantaranya mobil box, motor dan mobil tangki muatan semen. Satu pengemudi meninggal, dan dua mengalami luka berat.

Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Ricky Adipratama mengatakan, pada awalnya kecelakaan tersebut terjadi pada saat Mobil box Nopol D 8960 DN dikemudikan Usep Ade bersama kernet Mulyadi melaju dari arah Sukabumi menuju ke arah Cianjur.

Baca Juga:  Kritisi Kementerian Pertanian, Dedi Mulyadi Jelaskan Alasan Harga Kedelai Naik

“Ketika menempuh jalan lurus dan menurun panjang tiba-tiba rem kendaraan tidak befungsi dengan baik, yang kemudian menyerempet bagian belakang motor Nopol F 5369 Z hingga menabrak mobil tangki muatan semen,” ujarnya.

Ia menjelaskan, kendraan box oleng ke kanan itu bertabrakan dengan kendaraan Tangki bermuatan semen Nopol F 9710 PYW dikemudikan Uep Koswara, dan kernet Rudi Ardiansyah, yang melaju lurus di jalurnya dari arah Cianjur menuju ke arah Sukabumi.

Baca Juga:  Komitmen Lawan COVID-19, Inilah Sembilan Hasil KTT ASEAN Plus 3

“Selanjutnya kendaraan box oleng ke kiri, yang kemudian terguling di bahu jalan sebelah kiri arah ke Cianjur, dengan posisi miring. Roda kanan diatas,” jelas AKP Ricky.

Akibat kejadian tersebut, Usep (supir box) luka robek di kepala dan robek bagian punggung. Lalu, Mulyadi (kernet mobil box) luka robek lengan kiri, robek dahi kiri, lecet kedua tangan dan lecet kedua kaki.

Baca Juga:  Nyelekit! Febri Diansyah Kritik KPK yang Tak Mampu Tangkap Harun Masiku

Sementara itu,U Uep, supir tangki muatan semen mengalami luka di bagian kepala, luka terkoyak di pipi kiri dan meninggal dunia saat di RSUD Cianjur. Dan, kernet Rudi kondisinya mengalami luka robek di belakang paha kanan, lecet jari telunjuk tangan kiri, lecet lutut kiri. (Mul)