aqua

Ingin ke Mall Saat Fase New Normal? Sebaiknya Baca Ini Dulu

Sesuai anjuran asosiasi pusat belanja.

JABARNEWS | JAKARTA - Mall alias pusat perbelanjaan adalah alternatif hiburan bagi warga Jakarta, tempat hampir segala kebutuhan bisa dipenuhi lengkap dengan penyejuk ruangan, bebas dari cuaca panas menyengat di luar sana.

Walau sudah kembali beroperasi, ada beberapa penyesuaian dalam fase normal baru di mana pengunjung harus lebih berhati-hati karena virus corona baru (COVID-19) masih mengancam.

Baca Juga:

Inilah Daftar Lengkap Daerah Yang Dijaga TNI-Polri Saat New Normal

Ini Dia Skenario The New Normal Ala Pemprov Jabar



Sesuai anjuran asosiasi pusat belanja, barang-barang yang harus dipersiapkan bila Anda ingin kembali pergi ke mal dalam waktu dekat.

Masker cadangan - Memakai masker kini jadi norma saat bepergian ke luar rumah. Bukan cuma melindungi diri sendiri, tapi juga melindungi orang lain dari percikan ludah atau dahak ketika berbicara, batuk dan bersin. Jangan lupa siapkan masker cadangan di dalam tas, juga kantong untuk menyimpan masker yang lama.

Tisu - Tisu basah dengan kandungan anti bakteri dapat membersihkan segala macam hal, termasuk mencuci tangan dalam keadaan darurat. Siapkan juga tisu kering. Selain untuk mengelap noda, tisu kering juga bisa jadi pelapis bagian dalam masker kain yang Anda pakai.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : New Normal Pengunjung Mall Asosiasi Pusat Belanja Perlengkapan Pergi Pandemi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Dalam Era Normal Baru, Karyawan Tidak Boleh Lelah Lho!

Sering Digaungkan Pemerintah, Apa Itu New Normal?

Ridwan Kamil: Tatanan Normal Baru Di Jabar Harus Berbasis Data

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi